Cara Menghapus Komentar di Blogspot

Banda Cyber - Judul postingan ini sering bangat saya gunakan sebagai kata kunci pencarian di google maupun yahoo saat awal2 ngeblog, tapi tak satupun artikel yang mengarah "cara mengapus komentar blogger", banyakan bagaimana tools tentang widget komentar dan sebagainya itu mah bukan pelajaran newbie :), padahal cara menghapus komentar di blogspot (blogger) adalah salah satu dasar bagaimana memulai sebuah blog.

Mungkin ada beberapa pengunjung yang melakukan spam di kolom komentar lalu kita ingin menghapus, saya kira pasti iya karna walaupun blog ini masih miskin trafik tapi tidak jarang jadi lahan spam, promo sih oke2 aja tapi bo' ya jangan berlebihan. (lihat contoh di gambar)
 

Jadi walaupun saya tidak menemukan artikel tentang bagaimana menghapus komentar, aku coba asal2 aja ternyata mudah aja. tinggal aktifkan member di blogger, jika logo atau kode tools yang mirip kunci udah nongol maka kita masuk di kolom komentar dan kliatan kode kotak sampah (lihat gambar).

Nah tinggal klik deh tuh kotak sampah maka otomatis tuh komentar yg mungin ngga' disukain akan kehapus.


Sekian dulu informasi Cara Menghapus Komentar di Blogspot, semoga bermanfaat ya.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar: on "Cara Menghapus Komentar di Blogspot"

eaglenad mengatakan...

ijin nyimak om

HabaLon.com mengatakan...

berhasil, makasi bgt gan

Leo Alberto mengatakan...

sayang gw sudah beralih ke wordpres

Posting Komentar

Blogsite dofollow nihh.. Powered by Banda Cyber

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Copyright © Banda Cyber - All Right Reserved.